Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pemeliharaan Jalan Lingkungan di Wilayah Dusun II

Pemeliharaan Jalan Lingkungan di Wilayah Dusun II

Pengaspalan Gang di wilayah Desa Cidahu kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta telah rampung dilaksanakan, pengaspalan jalan gang dilakukan di wilayah Dusun II, pada Hari Selasa 12 Desember 2023.

Jalan gang yang berada di Desa Cidahu, yang sebelumnya tidak layak untuk digunakan untuk sebagai alternatif transportasi, diaspal dengan memanfaatkan dana desa (DD) Tahun Anggaran 2023. Pengaspalan jalan gang ini cukup penting mengingat jalan ini merupakan akses transportasi warga sekitar.

Pengaspalan jalan gang tersebut terang saja disambut gembira warga. dengan diaspalnya jalan gang ini, akses transportasi masyarakat desa semakin mudah dan dapat membawa kemajuan individu masyarakat, entah itu dalam hal perekonomian atau pertanian, karena jalan gang tersebut tidak hanya sebatas akses transportasi. 

Vitalnya kebutuhan akses jalan ini kemudian ditindaklanjuti dengan pembangunan, memanfaatkan DD tahun 2023. Tujuannya yakni ketersediaan infrastruktur jalan terutama membuka jalan transportasi yang menjadi prioritas utama.

Jalan gang tersebut diaspal dengan Volume 381 Meter menghabiskan anggaran sejumlah Rp 65.075.500,- dari alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *